Sobat Organisasi, Dalam rangka menindaklanjuti amanat Pasal 8 Peraturan Bupati Klungkung Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Rencana Aksi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Klungkung Tahun 2022-2024, perlu dilakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan rencana aksi pengelolaan pengaduan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Klungkung tahun 2022-2024. Kegiatan tersebut dilaksankan pada Hari/tanggal Rabu, 02 Nopember 2022. Pukul Wita 09.00 s/d selesai. Pembahasan terkait Evaluasi Rencana Aksi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Klungkung Tahun 2022-2024 bertempat Ruang rapat Widya Mandala.
Hasil SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) pada Aplikasi SISUKMA KAB. KLUNGKUNG TW III TAHUN 2022 menunjukan IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) Kabupaten Klungkung pada TW III 86,58 (Kategori Baik). Data pengaduan masuk melalui SP4N LAPOR Terdapat 12 Laporan yang masuk dengan 10 Laporan Sudah Selesai terdiri dari Aspirasi 5 Laporan (46%). Pengaduan Tidak Berkadar Pengawasan 4 Laporan (36%). Permintaan Informasi 1 Laporan (1,9%). Pengaduan Berkadar Pengawasan 1 Laporan (1,9%) dan 2 Masih Dalam Proses.
Perbaikan dan perbenahan terus dilakukan dengan melaksanakan pemantauan dan evaluasi serta tindak lanjut atas permasalahan yang ada dalam pengelolaan pengaduan layanan public yang dilaksankan di kabupaten klungkung, sehingga proses perbaikan terus berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
#ASNBerakhlak
#BanggaMelayaniBangsa
#SalamGemaSanti