Survei merupakan salah satu cara untuk melakukan evaluasi penyelenggaraan pelayanan dengan tujuan perbaikan pelayanan menjadi lebih cepat, mudah, efektif dan efisien. Untuk mengukur kualitas pelayanan yang dilakukan perlu dilaksanakan survei kepuasan masyarakat. Penyelenggaraan survei kepuasan masyarakat (SKM)bagi UPPP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung telah menggunakan aplikasi SISUKMA.
Hasil evaluasi terhadap penyelenggaraan SKM menggunakan aplikasi SISUKMA menunjukkan bahwa masih terdapat kelemahan pada jumlah responden yang memberikan jawaban yang belum optimal. Oleh karenanya pengembangan dan penyempurnaan aplikasi SISUKMA terus dilakukan khususnya dalam mempermudah penerima layanan dan petugas SKM dalam mengikuti SKM pada aplikasi SISUKMA. Untuk SKM Semester IV pada aplikasi SISUKMA dilengkapi dengan QR Code. Melalui penggunaan QR Code, penerima layanan dalam mengikuti survei bisa langsung mendapatkan kuisioner SKM dengan menscan QR Code layanannya. Fitur ini melengkapi fitur yang sudah ada dalam penyampaian kuisioner SKM di aplikasi SISUKMA yaitu melalui penyampaian link kuisioner kepada penerima layanan dan pertanyaan langsung petugas kepada penerima layanan yang sudah mendapatkan produk layanan yang diharapkan.