Sebagai bentuk komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan, pada triwulan III 2023 (Juli-September) Bagian Organisasi melaksanakan survei kepuasan masyarakat (SKM) dengan menggunakan aplikasi Sisukma. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan, dapat dihitung Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Bagian Organisasi pada triwulan III tahun 2023 yaitu 92,23 (Sangat Baik). Nilai IKM tersebut mengalami penurunan dibandingkan capaian pada triwulan II tahun 2023 yaitu 98,66.Dari 9 unsur kualitas pelayanan yang disurvei, maka tingkat kepuasan terendah terdapat pada unsur persyaratan yang mencapai 3,62 dan kepuasan tertinggi pada unsur perilaku petugas yang mencapai 3,85 .
Mencermati hasil SKM tersebut, maka Bagian Organisasi perlu mengambil langkah-langkah perbaikan sehingga kepuasan penerima layanan Bagian Organisasi menjadi lebih baik.
Adapun laporan hasil SKM Triwulan III 2023 dapat diunduh di link di bawah ini: